• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0817/Gresik Meraih Juara Tiga Dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke-119 Kategori Wartawan Elektronik

    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T10:09:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Kodim0817 Penyerahan penghargaan pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) diberikan langsung oleh Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasad Bidang Perencanaan dan Kemamppuan Teritorial Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bertepatan dalam kegiatan Rakornis  TMMD ke 120 yang digelar di Aula A.H Nasution Mabekas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Selasa (30/4/2024).

    Diketahui Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah dengan melibatkan masyarakat saling bahu-membahu, bergotong royong dalam pembangunan daerah. Dengan itu, TMMD sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, TMMD Ke 119 di wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik terselenggara di Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, meraih juara Tiga dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) kategori wartawan elektronik.

    Penerimaan penghargaan diterima langsung oleh Miftahul Arif wartawan dari Trans 7 Kabupaten Gresik, didampingi Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos sebagai Dansatgas TMMD Ke 119 Kabupaten Gresik.

    Saat ditemui, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos sangat bersyukur atas prestasi yang diberikan meraih juara Tiga pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) kategori wartawan elektronik.

    “Torehan prestasi ini bukan semata peran Kodim 0817/Gresik sepenuhnya, melainkan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan Program TMMD. Penghargaan ini akan menjadikan semangat kami dalam pengabdian melanjutkan tugas dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat, "tuturnya.(Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini