• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Amankan Sholat Jumat, Polsek Kediri Selalu Ada di Tengah Masyarakat

    Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T07:17:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Personil Polsek Kediri dipimpin Perwira Pengawas (pawas) bersinergi dengan petugas pengamanan masjid melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Jum'atan di Masjid Al-Huda Kediri jalan A.Yani.(03/05).

    Giat pengamanan dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat umat Islam yang akan melaksanakan Sholat Jumatan, mengingat lokasi masjid Al-Huda Kediri berada di jalur utama Denpasar - Gilimanuk sudah barang tentu akan bisa menimbulkan kemacetan dan laka lantas.

    Kapolsek Kediri Kompol I Nyomang Sukadana, S.H,M.H, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa telah menerjunkan personil bawahannya pada tempat – tempat dilaksanakannya kegiatan keagamaan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melakukan kegiatan sholat dan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan karena arus lalulintas cukup ramai karena merupakan jalur nasional.

    Kapolsek Kediri juga menekankan " personil Polsek Kediri harus siap melaksanakan pengamanan setiap giat masyarakat yang melibatkan orang banyak dan dapat berpeluang terjadi kemacetan dan laka lantas" tegasnya.

    Kehadiran Polri dapat memperlancar arus lalu lintas dan rangkaian kegiatan Sholat Jumatan berjalan dengan aman dan lancar sesuai rencana.(Hms/red).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini