• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menghindari Kemacetan, Babinsa Pekutatan Serka Putu Somandika Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Atur Lalin Dalam Pemangkasan Pohon Perindang

    Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T06:07:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam membantu Mengatur lalulintas agar berjalan lancar Babinsa Pekutatan Serka Putu Somandika bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Ida Bagus Japa Mantra dan Polprades kecamatan pekutatan melakukan pengamanan pemangkasan cabang-cabang pohon Perindang yang dilakukan Bumdes desa pekutatan bertempat di sepanjang jalan Denpasar-Gilimanuk, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Minggu (06/05/2024).

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasi Trantib Kec. Pekutatan I Gede Romi Yasa, S.Pd, Kepala Desa Pekutatan I Gede Silagunada, Sekdes Desa Pekutatan I Nyoman Budi Kusuma Wijaya S.P, Staf Kecamatan Pekutatan, Staf Desa Pekutatan, Kepala Dusun Se-Desa Pekutatan, Masyarakat Banjar Dauh Pangkung dengan jumlah keseluruhan sekitar 30 oran.


    Terkait hal itu, Babinsa Pekutatan Serka Putu Somandika, melakukan pengamanan disekitar lokasi dan turut serta membantu bersihkan pemangkasan cabang dan ranting pohon yang jatuh menutupi badan jalan

    “Pemangkasan pohon tersebut dilakukan karena berpotensi mengganggu jaringan listrik dan mengganggu arus lalu lintas. Apalagi saat angin kencang, dikhawatirkan bisa mengakibatkan pohon tumbang,” kata Babinsa.

    Babinsa berharap kepada warga agar melakukan pemangkasan jika di lingkungannya masih ada pohon yang tinggi dan terlalu rindang. Sehingga mengurangi potensi tumbang karena angin kencang dan hujan deras yang membahayakan pengguna jalan,”Pungkasnya.(Slamet).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini