• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nekat, Curanmor Beraksi di Komplek Perumahan TNI di Barengkrajan Krian, Motor Yamaha N-MAX Raib dari Teras Rumah

    Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T15:03:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Naas bagi RN (26), warga ber KTP Driyorejo, Gresik, pemilik Motor YAMAHA N-MAX Type 2DP-R A/T dengan Nopol W-4063-BR Tahun 2018, warna Hitam, yang masih tidak percaya saat menyaksikan raibnya motor kesayangannya itu dari rumah kontrakan barunya di kawasan Komplek Perumdam V Brawijaya, Barengkrajan, Krian, Sidoarjo.

    Motor yang dibelinya cash seharga 17 juta rupiah itu diketahui raib pada Selasa dini hari, (07/05) sekira dari pukul 00.30 – 04.30 Wib meski kata dia, motor tersebut terparkir di teras rumah dengan kondisi pagar dalam kondisi sudah di gembok.(Kunci).

    “Motor udah saya masukkan di teras rumah dan mengunci pagar rumah dengan gembok. Tapi si maling merusak gembok pagar untuk mencuri motor saya,” ujarnya, Sabtu, (11/05).

    RL menambahkan bahwa pada saat kejadian, penghuni rumah kondisi sedang tertidur lelap dan tidak ada cctv di tempat kejadian.

    “Perkiraan saya, pencurian terjadi antara pukul 00.30 – 04.50 karena ketika saya bangun tidur dan periksa teras rumah, motor sudah tidak ada,” sesalnya.

    Diakuinya, kini semua penghuni rumah merasa trauma, apalagi mereka tergolong baru saja pindah ke rumah baru tersebut sekitar dua minggu sebelum kejadian.

    “Setelah insiden itu, saya tambahkan fiber plastik pada pagar rumah untuk membuatnya lebih tertutup, kalau ada rejeki saya akan pasang cctv,” jelasnya.

    AKP Aman, Kanit Reskrim Polsek Krian, saat ditemui wartawan di Mapolsek Krian, mengonfirmasi laporan kehilangan korban pada saat itu.

     “Benar, memang ada pengaduan warga terkait kejadian itu. Kini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menelusuri keberadaan pelaku dan motor yang telah dilaporkan hilang itu,”ujarnya.

    Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap keamanan rumah dan lingkungan tempat tinggal guna mencegah kejadian serupa terulang kembali kedepannya. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini