• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

    Rabu, 15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T00:53:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Papua | Komando Distrik Militer 1702/Jayawijaya gelar karya bakti dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, bertempat di Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (14/05/2024).

    Hal tersebut disampaikan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Nur Abdillah saat ditemui usai kegiatan mengatakan, karya bakti ini dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024.

    “Selain untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61, kegiatan pembersihan jalan ini juga salah satu cara kami TNI untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga,” terang Pasiter.


    Lebih lanjut, ia menambahkan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya Kodim 1702/JWY dalam membantu masyarakat menjaga kebersihan, semoga karya bakti Kodim 1702/JWY bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Jayawijaya demi terciptanya lingkungan indah dan bersih.

    “Persoalan sampah bukan hanya persoalan satu atau dua orang, inilah pentingnya kita berkolaborasi untuk berupaya bersama-sama dalam menyelesaikan persoalan sampah demi terciptanya lingkungan indah dan bersih,” tutupnya.

    Sementara itu, mewakili masyarakat wamena Bapak Diwenus Kogoyo mengucapkan, banyak terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 1702/Jayawijaya dan jajarannya yang sudah membantu membersihkan sampah di kota wamena, sekali lagi kami sangat berterimakasih kepada Kodim 1702/JWY yang selalu dekat dengan kami dan mau bersama-sama membersihkan kota ini.(Pasiter/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini