• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saparudin Rambe Bersama Halimah Gea Gelar Resepsi Pernikahan di Nias Utara

    Sabtu, 11 Mei 2024, Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T22:48:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Resepsi Pernikahan Tiga bersaudara berlangsung di Desa Fadoro Halimbawa Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatra Utara.juma'at 10/5/2024.

    Pernikahan Tiga bersaudara berlangsung dengan adat istiadat yang ada di Nias Utara dengan berbagai Acara dan Adat yang digelar untuk meresmi ketiga pasangan yang bermarga Gea diantaranya ,Saparudin Rambe pasangannya Halimah Gea,Yulianto Gea dengan Siska,Rusli dan Ani Gea.

    Resepsi Pernikahan ketiga bersaudara di Hadiri Anggota DPRD Nias Utara Bidali Lase S.Pdk, Ama Ester,Kepala Desa ,Tokoh Agama ,tokoh Masyarakat dan Adat serta Sanak Famili juga Para Undangan.


    Resepsi pernikahan berjalan dengan lancar serta pelaksanaan adat ,disela Acara Anggota DPRD Nias Utara Bidali Lase di dampingi Tokoh  Agama ,Tokoh Masyarakat dan Adat memberi bimbingan dan Nasehat kepada ketiga Pasangan.

    Bidali" terimakasih kepada tuan Rumah yang sudah mengundang kami di resepsi pernikahan ini semoga kepada ketiga pasangan ini ,menjadi pasangan yang sehidup semati sampai maut memisahkan mereka,harapan kami kepada ketiga Pasangan ini binalah Rumah tangga Kamu sebaik - baiknya agar jangan ada Kata berpisah,kami akan tetap mendoakan Kamu agar rumah tangga Kamu menjadi rumah tangga Sakina mawaddah warohmah" ucapnya mewakili masyarakat setempat.(Julip Effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini