• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serka Putu Somandika Dampingi Pelaksanaan Sidak Penduduk Pendatang Banjar Yeh Kuning

    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T04:41:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Serka Putu Somandika Dampingi Pelaksanaan Sidak Penduduk Pendatang Pendampingan pelaksanaan inspeksi mendadak dilakukan di Banjar Yeh Kuning, Ds. Yeh kuning , Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Sabtu.(04/05/24).

    Kegiatan inspeksi mendadak penduduk pendatang yang melibatkan Babinsa Koramil 1617-04/Pekutatan, Babinkamtibmas, Staf Kelurahan, Prajuru Desa, Linmas beserta Pecalang.

    Kegiatan Inpeksi mendadak penduduk pendatang ini di harapkan dapat memfilter penduduk pendatang kususnya di wilayah Yeh kuning dan juga sekaligus mendata dan menjadikan wilayah Yeh kuning terhindar dari penduduk pendatang yang tidak membawa kelengkapan identitas diri.

    Selaku Babinsa Serka Putu Somandika  menyampaikan bahwa kegiatan sidak penduduk pendatang/musiman agar di laksanakan dengan sopan, jangan arogan, teliti dan tetap menjaga kewaspadaan kita dan bilamana ada hal-hal yang tidak kita inginkan jangan main hakim sendiri, segera laksanakan kordinasi dengan aparat lainnya. (Pendim 1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini