• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terus Jaga Hubungan Baik, Serda Suwardi Komsos Dengan Masyarakat di Wilayah Binaan

    Minggu, 12 Mei 2024, Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-12T06:15:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Bali | Babinsa Desa Mendoyo Dauh Tukad Koramil 1617/ Mendoyo Serda Suwardi melaksanakan komsos dengan masyarakat bertempat diwilayah Banjar Delod Bale Agung Ds. Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Minggu (12/05/2024).

    Babinsa Serda Suwardi Menyampaikan Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturrohmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

    Menurut Serda Suwardi pentingnya silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat.

    Dengan adanya komunikasi sosial ini Serda Suwardi mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau koramil.

    Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara Aparat / Babinsa dan masyarakat serta tokoh tokoh adat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok dan juga akan tercapai sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Pungkas Serda Suwardi. (Pendim 1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini