• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0827/Sumenep Pimpin Pelepasan Perwira dan Bintara Purna Tugas

    Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T12:27:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumenep | Sebanyak tiga Prajurit Kodim 0827/Sumenep memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). 

    Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han memimpin upacara pelepasan yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim, Senin (3/6/2024).

    Acara pelepasan Prajurit yang memasuki MPP disaksikan oleh Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas, Para Perwira Staf, Danramil jajaran, perwakilan anggota Bintara dan Tamtama, serta Ketua, Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

    Adapun Prajurit yang memasuki MPP diantaranya, Kapten Inf Andi Suhandi (Danramil 0827/19 Sapeken), Serma Bruri Marantika dan Serka  
    Solihin.

    Dalam amanatnya Dandim Letkol Inf Yoyok Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, kepada Prajurit 0827/Sumenep yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.


    "Kami sekeluarga Kodim 0827/Sumenep mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Personil yang memasuki MPP, terima kasih atas dedikasinya selama berdinas di Kodim 0827/Sumenep dan kepada istri yang mendampingi, jangan putus silaturahami kepada kami yang berdinas di Kodim Sumenep," ucapnya.

    Dandim berpesan kepada prajurit maupun PNS Kodim 0827/Sumenep yang masih aktif agar memberikan yang terbaik bagi Satuan.

    Oleh karena itu pihaknya, mengajak kepada seluruh prajurit untuk menjaga agar dinamika selama bertugas terhindar dari pelanggaran dan menjaga kesehatan.

    "Setiap prajurit dan PNS akan ketemu masa batasnya yaitu masa pensiun, di batas itulah kita dari sekarang kita berikan yang terbaik untuk satuan,"

    Selama bertugas lanjutnya, "ayo jaga diri kita dari dinamika atau hal-hal yang tidak diinginkan, mulai dar jaga kesehatan hingga menjauhi pelanggaran," pesannya.    (RNH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini