• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Mendoyo Dauh Tukad Serda Suwardi Melayat Kerumah Duka Warga Binaan

    Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T17:13:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Wujud kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Penyaring Serda Suwardi bersama perangkat Desa dan Adat Penyaringan ke rumah duka warga meninggal a.n Gst. Komang Sulandra, Laki, Hindu, 69 tahun, meninggal karena sakit komplikasi. bertempat dirumah duka warga Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Sabtu, (02/06/24).

    Kedatangan Babinsa ke rumah duka merupakan bukti kepedulian seorang Anggota Babinsa kepada warga binaanya.

    Serda Suwardi Babinsa setempat mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan, apalagi yang merupakan warga binaan kami," ungkapnya.

    “Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai Pembina Desa namun juga sebagai insan sesama hamba Tuhan Yang Maha Esa, dan merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat, serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya.

    Kegiatan ini memang harus dilakukan seorang Aparat teritorial terhadap semua warga binaannya, terlebih mereka yang sedang berduka” ujar Babinsa Mendoyo dauh tukad.

    “Sudah merupakan suatu keharusan bagi Babinsa terhadap warga binaan untuk hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada keluarga almarhum agar kuat, tabah dan ikhlas”, tutupnya.  (Pendim/1617Jembrana/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini