• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim dan Koramil Jajaran Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T14:04:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Melalui acara Nonton Bareng (Nobar), Kodim 0830/Surabaya Utara dan Koramil Jajaran menyaksikan dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2024.

    Para personel Kodim dan Koramil  menonton secara live Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia di Makodim dan Makoramil masing-masing melalui siaran televisi pada Sabtu (1/6) pagi.

    Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 mengangkat tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.


    Kepala Staf Kodim Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. menyampaikan bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini menghadiri secara live Pidato Kenegaraan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo bertempat di Aula Makodim. Hal ini juga dilakukan oleh personel yang berada di Makoramil dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2024 melalui siaran televisi.

    Menurutnya, tujuan dari menonton dan menyimak pidato kenegaraan ini adalah untuk memupuk nilai-nilai Pancasila yang melekat pada diri setiap prajurit dan keluarganya. Kegiatan ini dilaksanakan tanpa mengurangi esensi maupun makna peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut.

    Dengan partisipasi dalam Nobar ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai Pancasila semakin ditingkatkan dan menjadi landasan kuat dalam membangun peradaban dan pertumbuhan global. Kepala Staf Kodim mewakili Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Dharmawan menegaskan komitmennya untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada negara, pungkasnya. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini