• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati Hari Bulan Bung Karno, Babinsa Sertu Sahnir Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong

    Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T03:53:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Media DNN - Bali | Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno dan wujud syukur lahirnya sang Proklamator, Babinsa Pulukan Koramil 1617-04/Pekutatan Kodim 1617/Jembrana bersama Warga binaan Laksanakan gotong royong bertempat di kawasan Agro WIsata Durian Musang King, Desa Pulukan Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana. Juma'at (07/06/24)

    Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Perbekel Pulukan,Sekdes beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta Anggota,kelian dinas se Desa pulukan.


    Aksi Gotong royong selalu di gelar pada saat peringatan bulan Bungkarno ini merupakan cara mengimplementasikan ajaran bung karno untuk siap membela dan mempertahankan NKRI Harga Mati

    Dalam memperingati hari lahir bungkarno  ini adalah cara kita mewarisi api perjuangan, Semangatnya dan cita- cita untuk mensejahtrakan Rakyat Indonesia.

    Dalam kesempatan ini Babinsa desa Pulukan Sertu Sahnir menghimbau kepada warga desa Pulukan agar kegiatan ini tetap berlangsung di lingkungan sekitar kita. Agar tetap mencipta suasana yang bersih dan nyaman pada lingkungan kita sendiri. (Pendim 1617/Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini