• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam Amankan Puluhan Sepeda Motor

    Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T16:51:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Kamis, 6 Juni 2024 pukul 01.00wib Polsek Dukuh Pakis gelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan Rayon 3 dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan kekuatan 30 personil.

    Operasi Kejahatan Malam yang digelar di wilayah Dukuh Kupang Surabaya ini melibatkan personil Polri gabungan  rayon 3 terdiri dari Polsek Dukuh Pakis, Polsek Sukomanunggal, Polsek Wonokromo dan Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis yang melaksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis sesuai ketentuan terpasang pula papan pemberitahuan  dengan sasaran para pengguna kendaraan bermotor roda empat dan roda dua.

    Dari hasil pemeriksaan Operasi Kejahatan Malam ini telah diamankan sepuluh sepeda motor yang mana para pengendaranya tidak dapat menunjukkan dan tidak membawa Surat Tanda Nomer Kendaraan sebagai bukti kepemilikan yang sah selanjutnya setelah diberikan surat tilang maka semua sepeda motor dibawa ke Mako Polsek Dukuh Pakis Surabaya.


    Kita tidak akan pernah lelah memberikan jaminan rasa aman nyaman dan tentram kepada warga masyarakat Surabaya ini dengan terus melakukan Operasi Kejahatan Malam guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif , tutur Kompol Masdawati Saragih.

    Pada jajaran Polrestabes Surabaya Operasi Kejahatan Malam selalu dan terus dilaksanakan setiap saat guna terciptanya kamtibmas kondusif di Kota Surabaya , dimana Operasi Kejahatan Malam ini merupakan bentuk antisipasi mempersempit ruang gerak berbagai kejahatan dengan menangkap tangan para pelaku kejahatan yang melintas maupun para pengendara kendaraan bermotor yang akan melakukan kejahatan serta para pengendara yang membawa barang barang terlarang seperti Narkoba , senjata api / senjata tajam  yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan tanpa dilengkapi dokumen serta barang terlarang lainnya.

    Pelaksanaan Operasi Kejahatan Malam berjalan lancar tertib dari awal yang dimulai dengan Apel kesiapan hingga berakhir sampai batas waktu. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini