• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Relawan Semut Dukung Gerak Jalan Santai dan Lomba Mancing Peringati Bulan Bung Karno

    Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T11:53:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Setelah sebelumnya relawan semut (Semeton Mulyadi Tabanan) melakukan kegiatan tebar ikan , bagi bagi kembang dan coklat dalam rangka memperingati bulan Bung Karno, kali ini relawan semut kembali memberikan dukungan terhadap kegiatan gerak jalan santai yang digelar di lapangan umum Kerambitan, Kabupaten Tabanan.(09/24)

    Kegiatan gerak jalan santai tersebut diikuti oleh berbagai komponen masyarakat, seperti karang taruna, tokoh adat, tokoh masyarakat, PKK dan kelompok lansia se kecamatan Kerambitan dengan peserta seluruhnya 4.000 orang.

    Ketua Relawan Semut I Nyoman Ardika yang juga sebagai seniman Bondres ini mengatakan bahwa "Bentuk dukungan dan partisipasi dari relawan semut dalam rangka memperingati bulan Bung Karno dengan berpartisipasi menyediakan hadiah utama berupa sepeda listrik serta 60 hadiah seperti baju kaos, payung dan hiburan lainnya. Hal ini khusus untuk hadiah kegiatan gerak Jalan santai". kata Ardika yang akrab disapa Jero Sengap ini.


    Menurut Jero Sengap dengan melakukan kegiatan sosial seperti diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat, "kita semua bisa mendapatkan sehat, dengan berolahraga gerak jalan santai, dan hal ini pula sebagai pengejawantahan dari nilai-nilai Pancasila serta ajaran Bung Karno, yaitu memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Meningkatkan solidaritas dan semangat gotong royong". Ujar Jero Sengap yang telah kondang sebagai Pelawak Bondres ini.

    Selain jalan santai, Relawan Semut juga mendukung lomba memancing di Banjar Mengening Utara, Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan yang digelar di hari dan waktu yang bersamaan.

    “Program dari Semut adalah bersama bersinergi dan berbagi. Tujuannya adalah untuk bersama-sama melakukan aktivitas nyata, walaupun sedikit, tetapi kita tetap bersama-sama,” Tutup Jero Sengap Putra Asli Selemadeg Timur Tabanan ini.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini