• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Bilah Barat Suport Tim Sepak Bola Buana Putra Aek Tayas

    Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T14:16:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Labuhanbatu, Sumut | Camat Bilah Barat M.Nor Putra BF  kunjungi  sekaligus beri Suport Pemain Sepak  Bola Tim Buana Putra di Lapangan Bolak kaki Ayek Tayas Desa Afdeling II. Kamis (4/7/2024).

    Dalam Kunjungan Camat Bilah Barat di Dampingi PJ Kepala Desa Ke Lapangan Sepak Bola Aek Tayas  guna memberi dukungan dan Suportnya juga Apresiasi atas keberhasilan Para Pemain Sepak Bola Tim Buana Putra Yang akan mengikuti Pertandingan. liga top skor usia 14 tahun tingkat Nasional mewakili Zona sumut di Bogor.


    Dalam Kunjungan Camat Bilah Barat kelapangan Sepak Bola di Lingkungan Dusun Aek Tayas Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara memberi semangat agar Para pemain dapat mengharumkan Nama kecamatan ,Kabupaten dan Provinsi Sumatra Utara di Liga Top Skor tingkat Nasional.

    Camat Bilah Barat M.Noor Puta BF  meminta kepada pemain agar sportif dalam bertanding dan jaga kesehatan dan terus berdoa agar di permudah memperoleh kemenangan.

    Camat " saya bersama kepala Desa juga Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya masyarakat Kecamatan Bilah Barat akan mendoakan serta memberi dukungan dan semangat kepada tim dengan harapan tim buana putra dapat mengharumkan kan nama kecamatan bilah barat khusus nya" ucapnya.(TA).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini