• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Terhadap Mulyadi

    Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T02:31:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dukungan terhadap I Nyoman Mulyadi, S.H., yang akan maju sebagai Calon Bupati Tabanan pada Pemilukada Kabupaten Tabanan tahun 2024. Hal terlihat dari banyaknya masyarakat yang telah mendatangi, kediaman dari I Nyoman Mulyadi di Kawasan Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Setiap harinya selalu ada masyarakat yang datang dan menyatakan mendukung I Nyoman Mulyadi untuk maju pada pilkada Tabanan 2024.

    Seperti halnya pada hari Jum'at tanggal 5/6/2024 tokoh tokoh masyarakat dari kecamatan Penebel, Selemadeg Timur, Selemadeg, Selemadeg Barat, pupuan telah menyatakan mendukung sepenuhnya I Nyoman Mulyadi sebagai bakal calon Bupati Tabanan. Demikian pula pada hari hari sebelumnya tokoh masyarakat dari kecamatan lainnya, telah menyatakan dukungannya.

    Dan pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 tokoh masyarakat Kecamatan Kerambitan juga mendatangi kediaman I Nyoman Mulyadi. Didampingi istrinya tercintanya Ni Luh In Sumariati, menerima dengan hati terbuka dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk maju pada pilkada Tabanan 2024. 

    "saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tabanan yang telah mendukung saya untuk maju berkompetisi pada Pemilukada 2024. Kami berjuang bersama rakyat, kami terpanggil untuk memperjuangkan kepentingan rakyat". Kata I Nyoman Mulyadi yang telah banyak memberikan bantuan di bidang sosial masyarakat ini.

    Sementara salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Kerambitan Anak Sgung Anom Suartika mengatakan bahwa "kami akan siap mendukung dan mengawal perjuangan Bapak I Nyoman Mulyadi, karena berdasarkan hasil pengamatan Kami sejak beberapa tahun terakhir Nyoman Mulyadi lah yang pas memimpin Tabanan kedepannya". ujarnya singkat.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini