• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala BNNP Bali Kunjungan Kerja di BNNK Badung

    Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T10:48:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Sebagai salah satu Satuan kerja dibawah lembaga Badan Narkotika Nasional (BNN) yang bertugas mencegah terjadinya peredaran gelap narkoba, Badan Nasional Narkotika Propinsi Bali, secara rutin melakukan pengawasan terhadap jajarannya. Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2024, pagi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan kerja di BNNK Badung.

    Turut serta dalam kunjungan tersebut Kabid Pemberantasan BNNP Bali Kombes Pol I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., dan disambut Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung AKBP Anak Agung Gede Mudita, S.H., bersama seluruh staf BNNK Badung.

    Pada kesempatan tersebut Kepala BNNK Badung AKBP Anak Agung Mudita, S.H., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Kepala BNNP Bali atas kunjungannya. Selain itu disampaikan pula laporan/paparan tentang situasi BNNK Badung serta personil. "kami mohon petunjuk dan arahan lebih lanjut tentang pelaksanaan tugas kedepannya, sehingga apa yang menjadi visi dan misi BNN di kabupaten Badung dapat terwujud". ungkap AKBP Anak Agung Mudita, S.H.,


    Sedangkan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H., dalam arahannya menyampaikan bahwa agar seluruh personil tetap menjaga kondisi phisik kesehatan, sehingga selalu bisa optimal dalam pelaksanaan tugas. "Kedepannya tugas tugas kita semakin berat pada era globalisasi dan digitalisasi ini, lakukan terobosan terobosan kreatif untuk melakukan pencegahan terhadap terjadinya peredaran gelap narkoba. Lakukan kerjasama dengan berbagai stakeholder terkait di wilayah untuk mewujudkan Indonesia bersinar (bersih tanpa narkoba". Tegas Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H.,

    Selesai melaksanakan kunjungan kerja di BNNK Badung Kepala BNNP Bali melanjutkan safari Anti Narkoba di DTW Tanah Lot, menemui masyarakat pesisir sebagai pelaku pariwisata untuk mencegah peredaran gelap narkotika. 

    Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala BNN Provinsi Bali saat audensi dengan Bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya, S.E, M.M., di ruang kerja Kantor Bupati Tabanan.(App)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini