• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Orang Tua Anggota Meninggal, Dandim 1617/Jembrana Melayat Ke Rumah Duka

    Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T12:20:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Dandim 1617/Jembrana  Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. M.I.P,
    bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 1617/Jembrana Ny. Putri Adriansyah melaksanakan melayat ke rumah duka orang tua dari Sertu I Putu Wikanda yang meninggal dunia, bertempat di Desa Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Senin (08/07/24)

    Pada kesempatan tersebut, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. M.I.P, mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya orang tua dari Sertu I Putu Wikanda 

    Kedatangannya merupakan tanggungjawab moril seorang pimpinan sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa atas musibah yang dihadapi anggotanya.

    Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Nya dan kepada keluarga yang ditinggal agar senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran serta keihklasan dalam menerima cobaan ini.

    Kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ihklas agar almarhum tenang, diampuni segala dosanya dan diberi tempat yang layak oleh Nya.

    Untuk Sertu I Putu Wikanda dan keluarga agar tetap tabah menghadapi takdir ini, jangan terlalu larut dalam kesedihan harus bisa kuat menerima cobaan, semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya, tutupnya. (Pendim 1617/ Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini