• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pangdam V/Brawijaya dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Melaksanakan Safari Ramadan di Korem 084/BJ

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T12:59:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Selasa 26 Maret 2024 – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, Ibu Lisa Rafael Granada Baay, melaksanakan Safari Ramadan di Makorem 084/BJ. Dalam kegiatan tersebut, sebelum pelaksanaan buka puasa bersama di isi dengan Hadroh dan pembacaan Ayat-ayat Suci Al Qur’an serta Kultum yang disampaikan oleh Drs KH. Hasanudin dari KPK (Komunitas Pendakwah Keren) Surabaya, dengan tema  “Mengetuk Pintu Surga”.

    Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Pangdam memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak Yatim Piatu yang merupakan binaan Korem 084/BJ sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada mereka.

    Acara ini turut dihadiri oleh Irdam V/Brawijaya, para Pejabat Utama (PJU) Kodam V/Brawijaya, PJU Korem, dan para Dandim serta Prajurit beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Korem 084/BJ.

    Kegiatan Safari Ramadan ini selain merupakan silaturahmi Pangdam V/Brw dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya dengan Keluarga Besar TNI namun juga salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya anak-anak Yatim Piatu. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi mereka dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini