• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Santlantas Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Balap Liar dan Knalpot Brong

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T13:21:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Kombespol Cristian Tobing SH dalam Pressrilis di Mapolresta mengungkapkan dalam sebuah operasi besar-besaran yang dilakukan oleh jajarannya berhasil menertibkan balap liar. Operasi tersebut merupakan upaya keras dalam menjaga ketertiban dan keselamatan warga Sidoarjo dari kegiatan yang meresahkan tersebut,Rabu (27/3/2024).

    Menurut Tobing Operasi ini merupakan hasil dari pengawasan dan penyelidikan yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir. “Kami mendapat laporan dari masyarakat tentang kegiatan balap liar yang sering terjadi di beberapa wilayah kota. Kami melakukan pengintaian dan akhirnya berhasil mengidentifikasi lokasi-lokasi di mana balap liar tersebut sering terjadi,” ujar Tobing.

    Dalam operasi tersebut, ratusan pelanggar berhasil ditangkap dan kendaraan mereka diamankan sebagai bukti diantaranya 326 sepeda motor dan 2 mobil pengangkut,Selain itu sejumlah barang bukti berupa alat-alat balap ilegal juga berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. “Kami tidak mentolerir kegiatan balap liar yang mengancam keselamatan masyarakat dan merusak ketertiban umum. Kami akan terus melakukan patroli dan tindakan tegas terhadap pelaku yang melanggar,” tambah Tobing.


    Operasi penertiban ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lega dengan tindakan tegas kepolisian dalam menanggulangi masalah ini. Mereka berharap agar kegiatan balap liar tidak lagi terjadi di wilayah mereka dan berharap pihak kepolisian terus meningkatkan pengawasan serta melakukan tindakan preventif.

    Diharapkan dengan adanya operasi penertiban seperti ini, kegiatan balap liar yang meresahkan dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas di kota. Kepolisian juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kegiatan yang mencurigakan guna menjaga ketertiban bersama. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini