• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Atensi Kepadatan Pemedek di Pura Goa Lawah, Kapolres Klungkung Turun Langsung ke Jalan Atur Arus Lalu Lintas

    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T00:37:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Pura Goa Lawah adalah salah satu Pura Sad Khayangan di Bali dimana Para Pemedek tangkil dan bersembahyang hari ini untuk melaksanakan kegiatan Meajar-ajar.

    Tampak kepadatan Para pemedek yang tangkil untuk bersembahyang cukup padat sehingga membuat kendaraan sedikit tersendat dalam melintas.

    Dalam mengurai tersendatnya Arus Lalu Lintas tepatnya di depan Pura Goa Lawah, Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika langsung turun ke jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas serta menyebrangkan para pemedek yang tangkil untuk bersembahyang.


    Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengatakan pada Siang Hari ini, sengaja saya bersama Kabag Ops dan Personel yang terlibat Operasi Ketupat Agung 2024 secara langsung turun untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. (11/04).

    "Dimana hari ini terjadi peningkatan volume kendaraan dari Luar Kabupaten Klungkung untuk melangsungkan  kegiatan ajar- ajar dan bersembahyang ke Pura Goa Lawah, sehingga kendaraan yang  melintas sedikit padat namun dapat diatasi" Ucap AKBP Umar. 

    Kapolres Klungkung menambahkan dalam pengaturan arus lalu lintas ini, kami ploting personel di beberapa titik, mulai depan Pura Goa Lawah, Depan Pos Goa Lawah dan Areal Parkir Goa Lawah baik di barat maupun di timur sehingga kendaraan yang melintas dan pemedek akan merasa terlayani dengan kahadiran kita di lapangan. Pungkasnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini