• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Pengambengan Kawal Pelaksanaan Halal Bihalal Sekaligus Sarasehan Al Hadab Bali

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T10:50:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Dalam rangka memberikan keamanan dan rasa nyaman kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Pengambengan    Kopda Mashudi bersama  Polorades I Gede Aryana memantau pelaksanaan kegiatan Halal bi halal  sekaligus sarasehan al hadab bali bertempat di Masjid Nurul Huda Ketapang Muara, Desa pengambengan, Kecamatan negara, Kabupaten Jembrana. Senin, (22/04/24)

    Kopda Mashudi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud pelayanan yang dilakukan pihaknya bersama instansi terkait kepada umat muslim yang melaksanakan kegiatan Halal bi halal  sekaligus sarasehan al hadab bali dihadiri kurang lebih 150 warga, “ucapnya.

    Pengaman yang dilakukannya ini merupakan tugas dirinya selaku aparat kewilayahan dalam rangka memberikan keamanan, kenyamanan serta kelancaran warga melaksanakan ibadah sholat , “terangnya.

    Disamping sudah menjadi tugas dan kewajiban pihaknya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, kegiatan ini juga wujud nyata terjaganya toleransi yang baik di wilayah teritorialnya, “tutupnya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini