• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berry Lumban Gaol Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat dan Penempatan Jabatan Baru

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T05:19:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Berry Lumban Gaol Pengusaha Kabupaten Labuhanbatu Menghadiri Kenaikan Pangkat Kolonel CPM Tugino S.Sos SH MM.jabatan Lama Danpom Kostrad  Naik Pangkat Menjadi Brigadr Jendral ( Brigjen) dan CPM  M.Faisal Amin Lubis  Menepati jabatan Baru jumat 19 April 2024 di Empurau Restauran jalan KH Mansyur Jakarta Barat  22/4/2024

    Ucapan selamat  sekaligus menghadiri Malam Syukuran yang di berikan  Pengusaha Labuhanbatu Berry Lumban Gaul kepada CPM Tugino yang sudah Menjalni persahabat n,Saudara  serta untuk Memperkuat Tali Silaturahmi yang selama ini di bina.

    Kehadirannya  Berry  di Acara Syukuran Kenaikan Pangkat juga menjabat  jabatan baru  sebagai bentuk kekeluargaan dan Persaudaraan yang di bina mulai dari pangkat sebelumnya hingga kini sudah menjadi Brigjen tetap terjaga sampai sekarang ini.

    Berry juga mengucapkan terimakasih selamat dan sukses kepada Bapak Kolonel CPM M Faisal Amin Lubis menepati jabatan baru,semoga akan mendapat Bintang Kedepannya.

    Ditempat yang berbeda Awak  Media Menemui Pengusaha Berry Lumban Gaul di kediamannya  mengatakan dan  memberi ucapan Selamat dan Sukses atas kenaikan Pangkat sekaligus ucapkan menepati jabatan Baru.

    Berry " Selamat Dan sukses Atas Jabatan dan Pangkat Baru nya Komandan Kolonel CPM Tugino S.SOS, SH, MM. Pejabat Lama Danpom Kostrad Naik Pangkat Menjadi Brigadir Jenderal. , Kolonel CPM M Faisal Amin Lubis  Jabatan Baru  Danpom Kostrad Saat ini. Sehat-Sehat dan Sukses Selalu Komandan, Untuk komandan awaq  Danpom Kostrad Kolonel CPM M Faisal Amin Lubis Cepat Jadi Bintang..Amin..Tuhan Memberkati Komandan dan Keluarga.. Amin
    .amin.. Amin." ucapnya sembari berfoto bersama.(Julip effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini