• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bakal Calon Bupati Bekasi Ulung Purnama SH., M.H Hadir Diacara Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi

    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T07:52:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Jawa Barat | Bakal calon Bupati Bekasi periode 2024-2029, Ulung Purnama SH., M.H, hadir dalam acara halal bihalal keluarga besar Yayasan Pendidikan Universitas Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi.

    Acara tersebut berlangsung di kampus universitas Pelita Bangsa yang beralamat di jalan raya Inspeksi Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Minggu, 21 April 2024.

    Di Acara Halal Bihalal dihadiri oleh keluarga besar Yayasan Pendidikan Pelita Bangsa yang dipimpin oleh Ir. Moh.Mardiyana, MM.

    Ulung Purnama, S.H, M.H memberikan apresiasi atas undangan yang diterima dari Ir. Moh. Mardiyana, MM selaku pemilik Yayasan Pelita Bangsa.




    Ir. Mardiyana., MM, juga memperkenalkan Ulung Purnama., SH., MH., sebagai salah satu bakal calon Bupati Bekasi pada Pilkada periode 2024-2029.

    “Saya bersyukur bisa hadir dalam acara halal bihalal ini dan dapat lebih mengenal serta akrab dengan Yayasan Pendidikan Pelita Bangsa.

    “Semoga Yayasan ini terus berkembang sebagai sarana pendidikan dan menjadi universitas terbesar dan menjadi universitas negeri di Kabupaten Bekasi yang diminati oleh warga, khususnya putra putri Kabupaten Bekasi, Pungkasnya.

    Pers Bekasi Raya: Haris Pranatha, Hum ( red )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini