• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mempererat Keterikatan Sosial: Babinsa Desa Delodberawah Ajak Petani Sayur Mayur Berkomunikasi Sosial di Lahan Pertanian

    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T03:35:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga binaan yang berprofesi sebagai petani sayur mayur, pada hari Rabu 24/4 pukul 09.30 Wita. Babinsa Desa Delodberawah, Serda I Putu Wikanada, mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), bertempat di Arial Subak Basah Babakan Delodberawah, Banjar Dangin Marge, Desa Delodberawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

    Dalam kegiatan yang turut melibatkan petani sayur mayur, Serda I Putu Wikanada menyampaikan motivasi dan dukungan langsung kepada mereka untuk meningkatkan hasil panen. Dengan turun langsung ke lahan pertanian, ia menjalankan Komsos secara efektif sambil bertukar informasi mengenai teknik bercocok tanam. 

    Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, khususnya petani sayur mayur, guna memberikan support, semangat, dan motivasi dalam meningkatkan hasil pertanian, terutama pada tanaman sayuran.

    Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan keterikatan sosial antara Babinsa dan warga binaan dapat semakin kuat, serta memberikan dampak positif bagi kemajuan sektor pertanian di Desa Delodberawah. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini