• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Blue Ligh Patrol Polsek Petang Sambangi Tempat Ibadah dan Pemukiman Penduduk

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T01:58:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN  - Bali | Mengantisipasi tindak kejahatan baik curas, curat, curanmor dan kejahatan lainnya pada saat libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Polsek Petang meningkatkan kegiatan patroli ke daerah hukumnya. 

    Dalam pelaksanakan patroli yang dipimpin oleh pawas Iptu I Wayan Budayasa, SH. bersama 3 personel Polsek Petang lainnya menggunakan sarana kijang 932 Polsek Petang tersebut personel juga melakukan sosialisasi serta memberikan pesan - pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan / aktivitasnya dimalam hari, Kegiatan Patroli dengan sasaran menyambangi tempat ibadah pemukiman dan perumahan yang ditinggal mudik oleh pemiliknya serta melaksanakan atensi sepanjang jalur utama Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Senin (15/04) dini hari pukul 01.00 Wita.

    Kapolres Badung melalui Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos mengatakan Pelaksanaan kegiatan patroli untuk mengantisipasi adanya berbagai macam tindak kejahatan termasuk kejahatan jalanan, premanisme maupun aksi Curat, Curas dan Curanmor khususnya diwaktu malam hari. 

    Dalam pelaksanaan patroli Polsek Petang juga melibatkan unsur dinas / instansi terkait lainnya seperti TNI, Satpol PP, Linmas, Pecalang dan unsur pengamanan lainnya, kegiatan rutin dilaksanakan secara intensif baik pada saat siang maupun malam hari, hal ini sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama di daerah hukum Polsek Petang.

    "Kita akan lakukan kegiatan patroli setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan keluar daerah, dengan harapan situasi kamtibmas daerah Petang tetap kondusif " Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini