• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Abiansemal Tingkatkan Blue Light Patrol 3 Pilar

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T01:55:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Bali | Polres Badung meningkatkan patroli 3 pilar (terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP) dalam rangka memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif, kegiatan patroli tersebut dengan sasaran tempat pemukiman dan jalur rawan tindak kejahatan atau ganguan Kamtibmas di sepanjang jalur Utama Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Minggu, 14 April 2024 pukul 20.30 Wita.

    Kapolsek Abiansemal Kompol AA Gede Rai Darmayasa, SH. MH. Saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Abiansemal meningkatkan kegiatan patroli 3 pilar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pemantauan dan melakukan atensi terhadap kegiatan masyarakat, obyek vital yang ada serta sekaligus melakukan sambang baik ke pemukiman penduduk yang ada Kecamatan Abiansemal.


    "Kita lakukan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di wilayah Abiansemal untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas pada saat libur panjang idul fitri 1445 Hijriyah di daerah hukum Polsek Abiansemal" Ucapnya.

    Selain itu Kompol AA Darmayasa juga berharap dengan adanya kegiatan patroli gabungan tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang.

    "Semoga kegiatan patroli gabungan seperti ini terus bisa dilakukan secara berkesinambungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kecamatan Abiansemal." pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Senin, 15/04/2024).(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini