• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Blue Light Patrol Sat Samapta Berikan Himbauan ke Penduduk Pendatang

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:24:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan, unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung melaksanakan patroli dengan sasaran lokasi perumahan tempat kos warga penduduk pendatang di wilayah Kelurahan Abianbase Kecamatan Mengwi Kabupaten BAdung, Sabtu (13/04) malam.

    Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota Samapta melakukan pemeriksaan identitas warga pendatang serta memberikan imbauan agar ikut menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

    "Selain melakukan atensi terhadap situasi kamtibmas sepanjang jalur yang dilalui Personel juga melakukan pemeriksaan terhadap penduduk pendatang dan memastikan keberadaan warga penduduk pendatang memiliki kartu identitas diri yang syah, sehingga memudahkan untuk pendataan dan berkoordinasi."Ungkap AKP I Gede Budiarta, SH. MH selaku Kasat Samapta seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

    Selain itu juga AKP Budiarta mengimbau kepada masyrakat untuk tidak mengkonsumsi narkoba, minuman keras serta tidak melakukan tindakan melanggar hukum demi keamanan dan kenyamanan bersama serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres Badung. (Minggu, 14/04).(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini