• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Malam Minggu UKL Polsek Kuta Utara Tingkatkan Blue Light Patrol

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T00:22:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kepolisian Sektor Kuta Utara melalui UKL menggelar patroli gabungan Blue Light Patrol atensi malam minggu guna mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas terutama aksi kejahatan jalanan.

    Sebelumnya di lakukan apel kesiapan untuk memberi penekanan pelaksanaan atensi malam minggu di pimpin Kanit Binmas Iptu AA Ngurah Sudyastika bertempat di halaman halaman Polswk Kuta Utara Sabtu (13/04) pukul 21.00 wita.

    Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Disky Fernandez S.H.,S.I.K. mengatakan pihaknya terus melaksanakan Blue Light Patrol di titik titik rawan kriminalitas memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat maupun Pengunjung hiburan malam dari aksi kejahatan jalanan seperti Jambret, Copet, Curanmor dan kejahatan lainnya.


    "Kita antisipasi sejak dini dengan meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol hingga dini hari," Terang Kapolsek.

    "Sasaran Blue Light Patrol malam ini di kawasan Pariwisata lebih kepada upaya pencegahan mengimbau kepada masyarakat pengunjung di tempat tempat hiburan di sepanjang jalan Batu Bolong, jalan Nelayan dan menyusuri Jalan Babakan Canggu, dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama memberi perhatian terhadap keamanan di sekelilingnya," Kata Kapolsek

    "Kita pastikan malam ini tidak ada aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Kuta Utara," imbuhnya.

    "Selain beri rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, Kita juga mengimbau kepada pengelola Club malam agar tidak menghidupkan suara musik terlalu keras agar masyarakat tidak terganggu," Pungkas AKP Risky.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini