• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0730/Gunungkidul Pimpin Upacara Korp Raport, Serda Purwanto Pindah ke Mabes TNI

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T03:26:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY |
    Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf Roni Hermawan, memimpin upacara Korp Raport di lapangan Upacara Makodim 0730/Gunungkidul pada Senin (22/04/2024). Acara tersebut menjadi momen emosional karena salah satu anggota, Serda Purwanto Babinsa Koramil 08/Ponjong, dipindahkan ke Mabes TNI.

    Dalam sambutannya, Dandim Roni Hermawan menyampaikan bahwa Korp Raport adalah bagian dari tradisi organisasi yang bertujuan untuk menyegarkan dan memberikan pengalaman baru kepada prajurit. Ia juga memberikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas kepada Serda Purwanto, serta memberikan pesan agar pengalaman yang didapat di Kodim 0730/Gunungkidul menjadi bekal berharga di satuan baru.


    Pada kesempatan itu, Dandim Roni Hermawan juga memberikan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan, sebagai apresiasi atas dedikasi dan loyalitas mereka selama bertugas di Kodim 0730/Gunungkidul.

    Acara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Serda Purwanto yang dipindahkan, diikuti oleh seluruh perwira staf, dan jajaran anggota Kodim 0730/Gunungkidul, sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kesuksesannya di tempat tugas yang baru.


    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini