• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menyambut Idul Fitri, Babinsa Kodim 1617/Jembrana Komsos Bersama Warga Binaan

    Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T04:45:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa  Desa Ekasari Kodim 1617/Jembrana Sertu I Kadek Sukarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga desa binaanya guna membahas tentang keamanan di Banjar Palarejo, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Selasa (09/04/2024)

    Kegiatan komsos ini, selain untuk membahas tentang Kamtibmas yang ada diwilayah Desa Binaannya, pihaknya juga menjalin kerjasama dan memupuk tali silaturahmi dengan pemerintah desa dan warga Desa Ekasari sebagai jaring Teritorial.

    ” Pada komsosnya kali ini, Babinsa Sertu Kadek Sukarta membahas tentang situasi keamanan dan kondisi wilayah, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan harapan dalam perayaan hari raya nanti situasi lingkungan serta desa berjalan aman serta tetap kondusif, “katanya.

    Menurut Babinsa, peran serta seluruh komponen masyarakat, baik dari pemerintahan desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat sangat penting demi terciptanya kondusifitas wilayah Desa Ekasari menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

    “Jika ada hal-hal yang mencurigakan dan sekiranya mengganggu ketertiban lingkungan, segera laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, supaya kami bisa cepat ambil langkah serta tindakan agar dapat segera diatasi dan diselesaikan,” ujar Babinsa Sertu I Kadek Sukarta. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini