• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ops Ketupat Toba 2024 Kapolres Labuhanbatu Ikuti Zoom Meeting Arahan Kapolda Sumut

    Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T08:49:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Menjelang Lebaran 2024 Polda Sumut menggelar Sandi Operasi "Ops Ketupat Toba 2024" mulai 04 April 2024 s/d 16 April 2024 selam 13 hari.
    Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH ikuti zoom meeting Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

    Kapolres Labuhanbatu mengikuti zoom dari Pos Pam 2 Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura bersama Kapolsek Kualuh Hulu, Kasi Propam, Kanit Reg Indent bersama personil di Pos Pam.

    Sedangkan di aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu diikuti oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, SH, MH bersama Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasi Humas serta perwira dan personil.
    Senin, 08/04/2024.


    Kapolres Labuhanbatu atensi perintah Kapolda Sumut dengan selalu turun ke lapangan mencek personil dan juga sarana prasarana Pos Pam, Pos Yan, Pos Padu serta jalan umum yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu .

    Kapolres selalu berkoordinasi dengan instansi terkait baik itu mengenai sarana dan prasarana jalan yang berlobang atau rusak serta jalan alternatif untuk kelancaran arus lalulintas.

    Kegiatan masyarakat disepanjang jalan umum diperhatikan dan diantisipasi baik itu pasar tumbah / berjualan serta keramaian jangan sampai ada yang menggunakan bahu jalan. Bila terjadi kemacetan baik oleh padatnya kendaraan atau karena laka lantas dimana jalan alternatif harus dicek kelayakannya yang sewaktu-waktu terjadi kemacetan untuk segera diurai.

    Siapkan mobil derek bila sewaktu ada kecelakaan atau mobil rusak untuk segera dievakuasi menghindari kemacetan.

    Tempatkan personil ditempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi masyarakat serta diperhatikan dan dijaga keamanannya untuk terhindar dari segala bentuk tindak pidana.
    Semua perjalanan dijalan raya haruslah aman, nyaman dan tertib lancar berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam melaksanakan mudik Lebaran sampai nanti arus balik Lebaran Hari Raya Iedul Fitri 1445.H.(Julip effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini