• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Minggu Kasih, Kapolres Klungkung Sambangi Warakawuri

    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T11:17:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kapolres  Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H bersama Kabag SDM Polres Klungkung Akp Ni Kadek Wahyuningsih, Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra, Kanit Lantas Polsek Klungkung Akp I Gede Puja Artana, Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada serta Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra melaksanakan kegiatan Minggu Kasih pada hari Minggu (21/4/2024).

    Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi di tengah masyarakat, khususnya dengan Warakawuri dari Almarhum Bripka I Wayan Budiarta bertempat di BTN Batu Asri Desa Akah Klungkung. “Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi keluarga besar Polri untuk mengungkapkan  curahan hati dimana yang bersangkangkutan membesarkan 3 orang anak seorang diri ,” ucap Kapolres Klungkung.


    Dalam program Minggu Kasih ini juga dilakukan pemberian tali kasih berupa sembako kepada Warakawuri serta anak anaknya, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat.." Pungkasnya.

    AKBP Umar menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen Polres Klungkung dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta keluarga besar Polri dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi." Imbuhnya.(hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini