• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SSB Semarapura Gelar Turnamen Futsal, Wakapolres Klungkung Pimpin Pengaman

    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T11:13:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Pimpin Pengamanan Kegiatan Turnamen  Futsal  dan Sepak Bola Yang diselenggarakan Oleh Sekolah Sepak Bola Semarapura (SSB). Kegiatan turnamen ini berlangsung di Gor Swecapura Desa Gelgel Kec/Kab Klungkung, Sabtu, (20/04/2024).

    Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan bahwa dalam kegiatan turnamen futsal yang diselenggarakan Oleh Sekolah Sepak Bola Semarapura (SSB), Kami dari Polres Klungkung telah mengerahkan personel untuk melaksanakan kegiatan pengaman baik di dalam Gor maupun di lokasi parkir yang berada di luar Gor. 

    "Kegiatan turnamen Futsal ini sudah berlangsung selama 3 hari, dengan beberapa katagori yaitu tingkat SD, SMP dan SMA,serta kegiatan ini berlangsung dari Pagi hingga sore hari"  Terang Kompol I Komang Sura Maryantika 

    Kompol I Komang Susiawan menambahkan walaupun dalam turnamen di ikuti oleh anak anak yang masih sekolah, akan tetap kehadiran Personel Polres Klungkung sangat di butuhkan Karena dengan hadirnya kita di tengah tengah masyarakat dapat menciptakan harkamtibmas yang kondusif serta dapat mencegah terjadinya potensi gangguan. Imbuhnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini