• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ops Ketupat Agung 2024, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Laksanakan Binluh di Pasar

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T03:41:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Klungkung dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 pada Sabtu 13 April 2024 melaksanakan kegiatan pembinaan/ himbauan dan penyuluhan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Ops Ketupat Agung 2024.

    Dalam kegiatan pembinaan/himbauan dan penyuluhan itu, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Tengah menyambangi masyarakat dipusat keramaian Pasar Galiran Klungkung. 

     Kasubsatgas Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada menyampaika.” Kegiatan tersebut sebagai upaya Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat Agung 2024 untuk selalu mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas dipusat keramaian “, jelasnya

    Lanjutnya, apalagi dengan momentum di hari raya Idul Fitri 1445 H, aktivitas mulai meningkat baik di pusat perbelanjaan tradisional maupun modern.


    ” Maka dari itu segala upaya akan dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal ditengah masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas “, sambungnya.

    Dengan terlaksananya pembinaa/himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban hendaknya bisa kita laksanakan dan jalankan dalam kehidupan sehari-hari.

    ” Dengan begitu, akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat dalam merayakan Hari Idul Fitri 1445 H“, tutupnya .(Hms/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini