• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satgas Ban Ops Dari Si Propam Polres Bangli Pengecekan Personel Operasi Ketupat Agung 2024

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T03:41:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Satgas Ban Ops dari Si Propam dalam Operasi Ketupat Agung 2024, Ipda Ngakan Made Perasi Ariwungsu melaksanakan Kontrol dan pengecekan personel yang melaksanakan apel maupun tugas jaga dalam Operasi Ketupat Agung 2024, Sabtu 13/4/2024

    Pengecekan ini dilakukan saat apel pagi evaluasi pelaksanaan tugas yang dipimpin Karendal Ops dan di pos pengamanan serta pos pelayanan di wilayah Bangli. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024

    Satgas Ban Ops dari di Propam Ipda Ngakan Made Perasi Ariwungsu menekankan kepada personel agar selalu menjaga sikap tampang dan perilaku selama bertugas. Personel harus selalu tampil rapi dan sopan dalam melayani masyarakat.,” kata Ipda Ngk Perasi.


    Seijin Kapolres Bangli melalui Kabag Ops Kompol Dewa Gede Oka, S.Sos., Sh., Mh selaku Karendal Ops juga mengingatkan saat apel bahwa personel agar tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik selama bertugas. 

    Jika ada personel yang melakukan pelanggaran, akan diberikan sanksi tegas. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai rengiat berdasarkan sop sehingga wilayah Bangli dalam Idul Fitri Aman Kondusif. " tegas Kompol Dewa Oka.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini