• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Klungkung Rutin Gelar “Blue Light Patrol”

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T03:06:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Patroli Malam “Blue Light Patrol” yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Klungkung ini sebagai upaya yang positif dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung terutama pada saat Malam Minggu dimana warga masyarakat banyak yang berkatifitas di luar rumah
    Blue Light Patrol” ini lakukan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminal, terutama pada malam hari hingga dini hari. Patroli ini difokuskan pada daerah rawan kejahatan, objek vital, dan lokasi rawan lainnya.  (13/4)

    Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hari hingga dini hari. Ini adalah waktu yang sering dianggap rawan untuk tindak kejahatan, sehingga patroli di malam hari dapat mengoptimalkan tindakan preventif.


    Selama patroli, personil Satuan Samapta Polres Klungkung menyalakan lampu rotator berwarna biru. Ini adalah tanda kehadiran polisi dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra mendukung penuh kegiatan Patroli Malam “Blue Light Patrol” ini sesuai dengan Perintah Pimpinan yaitu Bapak Kapolres. Beliau menekankan pentingnya dilaksanakan kegiatan patroli dalam mencegah tindak kriminal dan membuat masyarakat merasa aman.

    Salah satu tujuan utama patroli ini adalah mencegah tindak kejahatan seperti pencurian Curat,Curas, dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja seperti balap liar yang sering dimanfaatkan oleh para anak muda.

    Kasat Samapta berharap bahwa kehadiran Patroli Malam “Blue Light Patrol” ini akan membuat situasi di wilayah Polres Klungkung tetap aman dan terkendali. Ini dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat.Tuturnya.(hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini