• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pulau Nusa Penida Ramai di Kunjungi Wisatawan, Polres Klungkung Siagakan Personel Amankan Kegiatan

    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T02:34:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Selama liburan hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, sejumlah objek wisata di Wilayah Kabupaten Klungkung tepatnya Pulau Nusa Penida Ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

    Mereka yang ke Pulau Nusa Penida ingin menghabiskan masa liburan Lebaran untuk bersantai dengan keluarga serta menikmati keindahan alam Pulau Nusa Penida yang sebagai Telur Emasnya Bali.

    Melonjaknya kunjungan wisata di sejumlah objek wisata Pulau Nusa Penida, menjadi atensi khusus bagi jajaran Polres Klungkung untuk tetap memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman saat berwisata.

    Oleh sebab itu, Polres Klungkung dalam Operasi Ketupat Agung 2024 ini telah mendirikan 2 Pos Yaitu Pos terpadu yang berlokasi di Pelabuhan Banjar Nyuh dan Juga Pos Pengamanan di Wilayah Klingking Beach

    Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika mengatakan, pihaknya telah menerjunkan personel siaga Operasi Ketupat Agung 2024 yang selalu on call untuk melaksanakan kegiatan pengamanan hingga melaksanakan patroli di wilayah obyek wisata yang ramai di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.


    “Sasaran kita fokuskan pelabuhan serta di daerah destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh warga masyarakat yang ingin berlibur," katanya Minggu (14/4/2024).

    "Kita fokuskan di Pelabuhan Banjar Nyuh karena tempat menyandarnya boat yang dari pelabuhan Sanur Denpasar, Disamping itu pula setiap Obyek Wisata kita Ploting pengamanan dari Polri Khususnya Polsek Nusa Penida untuk atinsipasi lojakan para wisatawan," ujarnya.

    Personel juga di ploting di jalan sehingga nantinya dapat menciptakan kamseltibcarlantas yang aman, lancar sehingga tidak terjadinya gangguan kamtibmas “ dalam kegiatan pengamanan ini kami dari Polres Klungkung selalu bersinergi dengan instansi terkait dari TNI, Basarnas . Imbuhnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini