• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmob Tohlangkir Patroli Cegah Premanisme di Karangasem

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T13:50:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk mencegah aksi premanisme di wilayah Kabupaten Karangasem, Team Resmob Tohlangkir Sat Reskrim Polres Karangasem melakukan patroli ke sejumlah tempat yang berpotensi rawan pada hari Sabtu (13/4)

    Patroli ini dipimpin oleh Kanit I Sat Reskrim IPDA Rawuh Rachmat Bahari, S.Tr.K., atas perintah Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP Agus Adi Apriyoga, S.I.K., M.H.

    “Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah aksi premanisme dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelas IPDA Rawuh Rachmat Bahari.

    Beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli antara lain terminal Karangsokong. Dalam patroli ini, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Karangasem.


    “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi premanisme dan jangan ragu untuk melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami aksi premanisme,” imbuh IPDA Rawuh Rachmat Bahari.

    Hingga saat ini, belum ada laporan aksi premanisme yang terjadi di wilayah Karangasem. Namun, Team Resmob Tohlangkir akan terus melakukan patroli dan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku premanisme.

    “Kami tidak akan mentolerir aksi premanisme di wilayah Karangasem,” tegas IPDA Rawuh Rachmat Bahari.

    Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Karangasem.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini