• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Team BPBD Bekerja Sama Dengan Polairud Polres Labuhanbatu Siap Siaga di Dua Pos Penyeberangan

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T14:28:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Labuhanbatu di Hari ke 4 Hari Raya Idul Fitri 1 Sawal 1445 H/ 2024 M ,di dua lokasi penyeberangan pemudik pelabuhan Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu dan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah situasi aman dan terkendali, Sabtu 13/04/2024.

    Kerja sama dalam Pengamanan Team BPBD Kabupaten Labuhanbatu bersama Polairud Polres Labuhanbatu Siap siaga dalam Menjaga Keamanan dan Kenyaman Masyarakat yang akan Menyeberang dari Pelabuhan Tanjung Sarang Elang Menuju seberang Pelabuhan Labuhan Bilik.

    Dalam Pos Pengamanan Team BPBD Siap Siaga memantau Penyeberangan dari Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu menuju penyebrangan Pelabuhan Labuhan bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara dengan mempersiap seluruh peralatan untuk Mengantisipasi terjadinya musibah di air.

    Peralatan yang persiapkan BPBD Labuhanbatu seperti Rompi Pelampung,speed boat,obat -obatan dan alat yang perlukan apa bila terjadi musibah.

    Di tempat yang berbeda Awak Media Mengkomfirmasi Kaban BPBD Labuhan Batu Drs Darwin Yusma MA.P melalui Via seluler WhatsAppnya ,mempertanyakan Kesiapan BPBD labuhanbatu dalam mengantisipasi apa bila terjadi Musibah di darat dan air.

    Tulis Darwin" Saya telah persiapkan personil dan melatih mereka di setiap bencana dan mengikut sertakan mereka dalam pelatihan - pelatihan dalam menanggulangi bencana baik itu di darat maupun di air dan kami juga sudah siap siaga untuk membantu Masyarakat tanpa memandang Masyarakatnya.

    Lanjutnya" Saya berharap di hari raya Idul Fitri ini tidak terjadi apapun agar masyarakat menjalani dengan aman dan damai" tulisnya.(TA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini