• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Pilar Polsek Abiansemal, Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T23:55:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN  - Bali | Dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif personil Polsek Abiansemal menggelar Blue Light Patrol 3 Pilar dengan menggandeng instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat seperti Koramil Abiansemal dan Kecamatan Abiansemal, guna memberikan rasa aman warga masyarakat. Rabu (17/04/24) malam.

    Kegiatan Blue Light Patrol 3 Pilar ini dilaksanakan pada malam hari dengan mengunjungi tempat keramaian, pertokoan, pasar senggol malam, parkiran warga serta obyek vital SPBU. Kegiatan yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Kadek Dwi Saputra, SH, didampingi anggota UKL (unit kecil lengkap) Polsek Abiansemal bersinergi dengan Koramil dan Pol PP kecamatan Abiansemal bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari.

    "Blue Light Patrol 3 Pilar kali ini menyusuri tempat keramaian pasar senggol malam, pertokoan, kantong-kantong parkir, serta obyek vital SPBU dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat, sehingga warga masyarakat tidak merasa was - was dalam beraktivitas", jelas Ipda Dwi.

    Dikonfirmasi secara terpisah diruang kerjanya. Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program quick wins Kapolri program ke tiga mengandeng instansi terkait dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas pada siang maupun malam hari. (18/04/24).(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini