• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    4 Suster Yaris Tewas Ditepi Jalan, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:07:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Kalbar | Sejumlah penguna jalan raya sempat dikagetkan oleh terjadinya laka lantas tunggal, yang terjadi di Pusat Kerohanian Karamel di Dusun Bandol, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Sabtu (04/5/2024) sekitar pukul 07.20 WIB.

    Peristiwa ini terjadi dimana pada saat kendaraan Mobil Suzuki APV Nopol KB 8039 LL yang dikendarai oleh perempuan yakni Suster Geby, alamat Lameng, Dusun Bandol, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, datang dari tempat pusat Kerohanian Karamel menuju dapur, dan tidak disangka setibanya di tikungan jalan menurun tiba - tiba rem mobil yang dikendarainya mengalami blong sehingga mobil tidak bisa dikendalikan lalu menabrak tebing jalan sampai terguling.

    Dengan adanya laporan dari masyarakat, selanjutnya anggota Lalu Lintas Polsek Menyuke Aipda Eko Muslimin dan Bripda Candra Oktavianus mendatangi TKP.

    Dijelaskan, untuk pengemudi kendaraan Mobil Nopol KB 8039 LL Suster Geby, PR, alamat Lameng Dusun Bandol, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten landak, mengalami luka memar dibagian belakang punggung dan kedua kaki luka, Suster Madalena Marseli (46) tahun,PR, luka Dibagian kepala belakang, rusuk sebelah kanan memar, luka memar dipipi kiri, Tengkuk Bagian belakang leher memar diyatakan meninggal dunia, Suster Rosmeri (50) tahun ,PR, Luka lecet dikening kiri dan kedua kaki lecet, Suster Ivana, PR, Luka ringan di bagian tangan dan kaki, Suster Anita, PR (27) tahun mengalami luka Robek dikepala, dan nyeri di bagian panggul, dan Suster Alieen memar dibagian mata dan luka robek dikepala sementara Suster Justin PR mengalami luka robek di kaki Kanan dan tangan kanan tidak bisa digerak kan.

    Sementara, dari keterangan Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus ia mengatakan, anggota kami mengetahui kejadian kecelakaan tersebut langsung melakukan tindakan dengan mendatangi tempat kejadian kecelakaan, membuat Sket Kasar tempat kejadian Kecelakaan, mengamankan Barang Bukti (BB) dan supir, dan mendata korban kecelakaan lalu lintas," pungkasnya. (Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini