• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seba Milsuk Empat, Happy di Pantai Happy

    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:19:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Untuk tetap terjaganya jalinan silaturahmi antar sesama leting dan keluarga, alumni Sekolah Bintara Militer Sukarela (Seba Milsuk) angkatan IV tahun 1985/1986 , yang tergabung dalam group WhatsApp "Sekehe Demen", melaksanakan pertemuan di pantai happy Singaraja - Bali. (Minggu 5/5/2024)

    Tampak hadir dalam pertemuan tersebut AKBP Purnawirawan Sang Gede Sukawiyase, AKBP Purnawirawan Ida Bagus Jembariawan, AKBP Purnawirawan Gede Putu Waemeta. Selain para purnawirawan dari Seba Milsuk Empat, beberapa dari Warakawuri nya juga turut serta dalam pertemuan tersebut, bahkan suasana tampak sangat sumringah ketika ada beberapa mantan anggota Polri ini mengajak cucunya turut serta. Mereka tampaknya sangat bahagia melepas rindu kangen dengan sesama angkatan, tidak kalah perwakilan rekan dari Pulau Pedas yaitu Lombok juga hadir.

    Menurut AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia bahwa pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan sesama angkatan/Leting. "Selain itu pertemuan juga dimaksudkan untuk tetap terjaganya solidaritas, rasa senasib, sepenanggungan, selumlum sabayantaka, karena terlahir dari kawah candradimuka Lembaga Pendidikan Polri, sehingga bisa menjadi prajurit Polri yang disiplin akan tugas, bahkan selamat tanpa cacat sampai memasuki purnabakti". Ujar AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, Putra kelahiran Tabanan ini.


    "Kegiatan pertemuan ini bukanlah reuni formal akan tetapi pertemuan yang bersifat informal, untuk bersuka ria dengan sesama leting guna mengenang masa-masa ketika masih muda dan saat suka dan duka mengikuti pendidikan dan latihan sebelum diangkat menjadi anggota Polri secara resmi sejak 29 Oktober 1986, dan memasuki tugas ke kesatuan wilayah pada bulan April 1986". Tutup AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia yang pernah menduduki jabatan sebagai Kasi Humas Polres Tabanan ini.

    Berdasarkan pantauan di lokasi pertemuan yang berlangsung di Pantai Happy Singaraja tersebut tampak para perserta begitu bahagianya dan sangat gembira. Mereka tampak menyajikan hiburan dari mereka sendiri, tanpa artis penyanyi luar, demikian pula sajian hidangan mereka bawa sendiri, "wah wah.. yang penting happy di pantai happy, selamat dan sukses untuk Seba Milsuk Empat 1985/1986".(App/red).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini