• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bambang Ismuyono Putra Gunungkidul Resmi Mendaftar Calon Bupati/Wakil Bupati 2024 Melalui Gerindra

    Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T08:15:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY |
    Pengusaha muda berdarah Gunungkidul, Bambang Ismuyono, atau yang akrab disapa Mas Is, telah mengambil langkah besar dalam dunia politik dengan mendaftar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Gunungkidul 2024 melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

    Meskipun tidak bisa hadir secara langsung, Mas Is mempercayakan tim pemenangannya untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Gunungkidul pada Senin (13/05/2024), setelah proses pendaftaran secara online sebelumnya.

    Dhading Baskoro, juru bicara tim pemenangan Mas Is, menjelaskan bahwa kehadiran langsung Mas Is terhalang oleh urusan di luar kota, namun timnya telah mengurus pendaftaran dengan penuh tanggung jawab.

    "Kami menerima mandat untuk melengkapi dan menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Gerindra atas nama Mas Bambang Ismuyono," ucapnya.

    Lebih lanjut, Dhading Baskoro menegaskan bahwa tim pemenangan telah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai lain, dengan harapan dapat memperoleh dukungan koalisi yang solid bagi Mas Is, memastikan dukungan minimal 9 kursi di legislatif dalam Pilkada 2024 mendatang.

    Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kabupaten Gunungkidul, Bambang Adi Waluyo, menyatakan bahwa Mas Is adalah salah satu dari sedikit calon Bupati/Wakil Bupati yang telah mengembalikan berkas pendaftaran.

    "Dari sepuluh calon yang mendaftar secara online, hanya satu yang telah melengkapi pendaftaran secara offline, yaitu Bambang Ismuyono," ungkapnya.

    Bambang Adi Waluyo menambahkan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mempersiapkan kader terbaik dari Partai Gerindra dalam persaingan Pilkada 2024.

    "Dengan dukungan rekomendasi dari DPP Gerindra, baik dari internal maupun eksternal, kami berharap dapat memberikan yang terbaik bagi warga Gunungkidul," tandasnya dengan optimis.


    ( Bayu )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini