• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forkopimda Boyolali Hadiri Pengajian Akbar Boyolali Bersholawat

    Sabtu, 11 Mei 2024, Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T13:23:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali menghadiri kegiatan pengajian akbar Boyolali Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang bertempat di Stadion Padanaran Kelurahan Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, (11/05/24).

    Dalam sambutannya Bupati Boyolali M Said Hidayat, SH yang diwakili Staf Ahli Bapak Waluyo Jati S Sos Msi mengapresiasi kegiatan ini dan yang hadir di pengajian mendapatkan rezeki. “Insyaallah kalau kita selalu membaca Istighfar akan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan” katanya.

    Harapan dari bapak Bupati Boyolali semoga dalam kegiatan sholawatan ini menjadikan berkah seluruh masyarakat Boyolali dan saling berdoa persatuan dapat terwujud saling menghargai umat beragama. Dan menjaga kerukunan sesama umat beragama.

    "Semoga kegiatan sholawatan ini menjadi berkah untuk masyarakat Boyolali." Ucapnya.

    Mau'dhoh Hasanah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mengatakan dalam kehidupan di dunia ini tidak abadi yang abadi nanti di akhirat, Dunia ini merupakan kayu kayu sementara dan diakherat emas emas yang abadi, orang meninggalkan kita meninggal tidak melihat sehat sakit tua muda bayi semua akan meninggal ,mari kitay siapkan bekla amal ibadah kita sebelum meninggal.

    Jangan sebarkan fitnah hoak melalui media elektronik, Mari kita hormati semua baik itu muslim non muslim kaya miskin semua diciptakan oleh Allah semua bermanfaat. Jangan saling menghina sesama ,mari kerjasama yang baik yang kaya bantulah saudara yang tidak mampu dan yang miskin banyak berdoa dan selalu sabar karena Allah maha adil.

    "Ojo kokean polah buatlah hidup yang bahagia senang dan mensyukuri nikmatnya ,jangan ada rasa dengki, iri dan sombong antar sesama" 

    Seperti acara ini diselenggarakan dari Kominfo bahwasanya acara ini merupakan ajang silaturahmi dengan sholawat bersama. Semua hadir dalam acara ini mari kita dukung presiden yang sudah terpilih jangan bongkar bongkar lagi masalah yang lalu mari sama sama jadikan Indonesia yang maju ,jaya dan masyarakat Indonesia yang jaya.

    Kami para ulama siap bekerja sama dengan instansi terkait baik itu kepolisian maupun TNI.

    Mari kita sama sama mendukung program pemerintah dengan satu padu bekerja sama demi terciptanya masyarakat Boyolali khususnya dan Indonesia pada umumnya maju makmur dan aman.

    Terima kasih kepada semua pihak Kominfo ,Bapak Kapolres Boyolali , Bapak Dandim Boyolali yang menyiapkan segalanya termasuk Banser Banser yang semua hadir dalam acara sholawat ini  dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu membantu kelancaran kegiatan sholawat malam ini ..Amiin

    Di tempat yang sama Dandim 0724/Boyolali Letol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengucapkan terimakasih kepada Kominfo dan Pengasuh Pondok pengasuh An Najjah Dawar  Bp Kyai Hamid yang sudah menyelenggarakan Tablik Akbar ini.

    Dandim menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kegiatan tersebut dan berharap, kegiatan Tabligh Akbar tersebut semakin sering dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang.

    Tabligh Akbar ini disambut sangat antusias oleh ribuan masyarakat Boyolali bahkan jamaah dari luar Kabupaten Boyolali ikut berhadir didalam kegiatan tersebut.

    “Tabligh Akbar merupakan pertemuan keagamaan massal yang tujuan untuk menjalin silaturahmi sesama kaum muslim dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.” pungkas Dandim. (Agus Kemplu/Kung Janter).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini