• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gilimanuk Masuk Tiga Besar Lomba Kelurahan Provinsi Bali

    Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T16:27:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) menerima kedatangan Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2024, di Aula Kelurahan Gilimanuk, Kamis  (16/5/2024).

    Kelurahan Gilimanuk, menjadi satu – satunya kelurahan di Kabupaten Jembrana yang mengikuti Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi . Kelurahan ujung barat pulau Bali ini akan  bersaing dengan Kelurahan Subagan Kabupaten Karangasem dan Kelurahan Ubung Kota Denpasar.

    Ucapan selamat datang kepada penilai disampaikan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna. Ia berharap lomba kelurahan akan memotivasi semangat membangun wilayah ,mendorong prakarsa dan partisipasi.

    "Semangat masyarakat, serta tumbuhnya  prakarsa, maupun ,partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan itu yang kita harapkan dari lomba ini," terang Ipat.


    Disisi lain,  Si Ngurah Made Arya Astawa. Kepala Bidang Pemerintahan Desa, sebagai tim penilai menerangkan bahwa ini adalah tahapan ketiga atau terakhir yaitu tahapan Klarifikasi Lapangan, yang sebelumnya telah dilaksanakan tahapan Penilaian Administrasi dan tahapan Pemaparan. 

    "Mudah-mudahan nanti pada saat Klarifikasi Lapangan, Kelurahan Gilimanuk menampilkan yang terbaik dan dapat diundang di Upacara Kenegaraan bertemu dengan teladan-teladan dari Lembaga Kementerian," ungkap Arya. (Yahya/HmsJ/Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini