• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Berikan Arahan Bimbingan Satpam PT. Humada

    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T03:29:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Abdul Rahman Manurung, SH, didampingi oleh Kanit Binkamsa dan Kanit Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada Satpam/Security di PT. Humada, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara. 
    Selasa,30/04/2024.

    Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 31 orang Satpam dari PT. Humada hadir untuk menerima arahan dan bimbingan dari Kasat Binmas AKP Abdul Rahman Manurung, SH. 

    Kasat Binmas memberikan sosialisasi mengenai Perkap No 9 Tahun 2021 tentang Pembinaan Polisi Khusus serta pentingnya mengikuti Diksar Satpam.

    Selain itu, Kanit Binkamsa AIPTU Andi Fahri Hasibuan, SH, dan Kanit Babinkamtibmas AIPTU S. Suheri melaksanakan pemeriksaan terhadap sikap, tampang, pakaian, dan atribut Satpam, termasuk Kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam.


    Dalam pemeriksaan tersebut, masih ditemukan beberapa orang yang belum pernah mengikuti Diksar (Pendidikan Dasar) Satpam dan tidak memiliki KTA Satpam. Oleh karena itu, Kanit Binkamsa menyarankan agar mereka mengikuti Diksar Satpam sebagai persyaratan untuk pembuatan KTA Satpam.

    Kasat Binmas Polres Labuhanbatu mengapresiasi partisipasi dan kerjasama dari para Satpam/Security PT. Humada dalam kegiatan arahan dan bimbingan hari ini. “Kami akan terus mendukung upaya pembinaan dan peningkatan kualitas Satpam agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

    “Saya juga mengingatkan agar seluruh anggota Satpam untuk mematuhi peraturan dan mengikuti pelatihan yang telah ditetapkan sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan keamanan bersama.(Julip Effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini