• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Membangun Rumah dan Harapan, Komitmen Dansatgas TMMD Lakukan Peninjauan Proses RTLH Untuk Masyarakat

    Sabtu, 11 Mei 2024, Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T13:18:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | 11 Mei 2024 - Dalam upaya mewujudkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, selaku Dansatgas TMMD ke-120, melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di sasaran TMMD ke-120, Pembangunan Bersama untuk Masyarakat, Peninjauan RTLH oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo pada Sabtu, 11 Mei 2024.

    Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah untuk memantau dan memastikan proses pembangunan RTLH berjalan lancar. "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni sehingga segera bisa dihuni. Peninjauan proses pelaksanaan Program RTLH ini untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu, untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni," ungkapnya.


    Saat ini, proses pengerjaan RTLH masih berlangsung, dan dalam kunjungan hari ini, Satgas TMMD bersama warga turut berpartisipasi dalam gotong royong untuk membantu percepatan pengerjaan. "Hari ini bisa dilihat, khususnya Satgas TMMD bersama warga membaur dan gotong royong, untuk ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan pengerjaan," tambahnya dengan tegas.

    Komandan Kodim 0816/Sidoarjo menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap langkah dalam pelaksanaan TMMD ke-120 memberikan dampak positif yang nyata bagi kehidupan masyarakat setempat. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini