• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Razia Balap Liar, Polres Sumenep Amankan Puluhan Sepeda Motor di Dua Lokasi.

    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T13:55:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumenep |  Personil Gabungan yang tergabung dalam grub siaga Polres Sumenep terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan kendaraan knalpot brong di dua lokasi yaitu Jl. Trunojoyo,Gedungan dan Jl. Lingkar Barat, Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur, Sabtu (04/05/2024) dini hari.

    Grub siaga tersebut melibatkan seluruh fungsi kepolisian mulai dari Satuan Lalu Lintas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sabhara serta didukung personel Pom TNI yang terjun ke sejumlah titik di Kota Sumenep.

    Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S. H., S. I. K., M.M melalui Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan, giat ini dilakukan sebagai tindak lanjut pengaduan masyarakat terkait maraknya balapan liar dan knalpot brong.

    ” Giat patroli ini sebagai komitmen kami untuk tindak lanjut pengaduan masyarakat terkait aksi balap liar dan kendaraan knalpot brong, yang sangat meresahkan dan mengganggu  masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (04/05/2024) siang.

    Menurutnya, petugas berhasil mengamankan sekitar kurang lebih 30 kendaraan roda dua hasil dari razia di sepanjang Jl. Trunojoyo dan Jl. Lingkar Barat.

    “Seluruh kendaraan kami amankan. Kami berharap penindakan ini membuat efek jera para pelaku balapan liar dan kendaraan knalpot brong, ”tegasnya.

    Razia dengan objek pelaku balapan liar dan kendaraan knalpot brong akan terus dilakukan sebab aksi mereka sangat membahayakan dan meresahkan masyarakat .

    “Komitmen kami menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, penindakan terhadap para pelaku balapan liar akan terus dilakukan sesuai kondisi,” tutupnya. (RNH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini