• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Pelepasan Kontingen PORJAR Jembrana Tahun 2024, Dandim Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P Berikan Motivasi dan Ucapan Selamat Berjuang

    Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T16:22:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Kontingen PORJAR dan O2SN Jembrana di tahun 2024 tersebut secara resmi dilepas Bupati Jembrana diwakili Kadis Dikpora Kab. Jembrana I Gusti Putu Anom Saputra, AP., M.Si. yang ditandai dengan penyerahan bendera Kabupaten Jembrana kepada Ketua Kontingen Porjar Kabupaten Jembrana, bertempat di Gor Kresna Jvara, Jalan Panji Sakti, Lingkungan Sawerangsasa, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Sabtu, ( 31/05/24).

    Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Jembrana yang dibacakan oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jembrana Drs I Komang Tri Laksmana, M.M.  "mengatakan Cabang yang di pertandingkan Atlet Voli: 24 Atlet, Bulutangkis :  4 Atlet. Pencak Silat: 12 Atlet, Sepak Bola: 18 Atlet, Sepak Takraw: 16 Atlet, Tenis Lapangan : 8 Atlet, Tinju: 12 Atlet dengan Jumlah Atlet: 112 Atlet, dan untuk tim Pelatih  berjumlah : 18 Pelatih, Official : 16 Official, Total : 146 Orang, Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Bali  ini akan dilaksanakan selama enam hari, untuk kontingen Porjar. Sedangkan kontingen O2SN tingkat SD dan SMP, pertandingannya dilaksanakan selama tiga hari di Denpasar.


    Seusai pelaksanaan upacara pelepasan Atlit Porjar Jembrana, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P terlihat menyapa dan memberikan motivasi kepada kontingen atlit PORJAR  kabupaten Jembrana.

    “Selamat bertanding, jaga faktor keamanan selama perjalanan, saat bertanding dan kembali ke Kabupaten Jembrana. Junjung tinggi sportivitas dan jaga kekompakan dalam tim. Berikan yang terbaik dalam pertandingan dan raih prestasi gemilang yang akan mengharumkan nama daerah Jembrana. "Pungkas Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P (red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini